Peringatan Hari Jadi Ke 78 Kabupaten Deli Serdang di Kecamatan Tanjung Morawa

Ernawaty - Senin, 01 Juli 2024 18:18 WIB
Peringatan Hari Jadi Ke 78 Kabupaten Deli Serdang di Kecamatan Tanjung Morawa
datanews.id -Upacara peringatan Hari Jadi yang ke 78 Kabupaten Deli Serdang tahun 2024 dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Jalan Irian No 237 Lingkungan V Kelurahan Pekan Kecamatan Tanjung Morawa, Senin 01 Juli 2024.

Upacara diikuti oleh OPD se kecamatan, para PNS, kades dan Perangkat Desa se Kecamatan,

Pj. Bupati Kabupaten Deli Serdang dalam sambutannya yang dibacakan Camat Kecamatan Tanjung Morawa, H Ibnu Hajar S. Sos mengatakan peringatan hari jadi Kabupaten Deli Serdang yang diperingati setiap tanggal 1 Juli merupakan momen penting untuk mengenang sejarah perjuangan para pendahulu dalam membangun kabupaten ini.

"Dengan semangat juang dan pengertian yang tinggi para pemimpin terdahulu telah meletakkan pondasi yang kokoh untuk terus melanjutkan estafet pembangunan memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Deli Serdang selama 78 tahun," katanya.

Dikatakan, rasa bangga terhadap daerah ini harus termanifestasi dalam kerja keras kerja ikhlas dan kerja cerdas sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing.

Ditambahkan, Deli Serdang yang memiliki potensi dan keistimewaan yang sudah diberikan oleh Allah subhanahu wa ta'ala Tuhan Yang Maha Esa dengan nilai-nilai luhur yang hidup di tengah-tengah masyarakat Kabupaten yang luas wilayahnya letak geografisnya yang sangat strategis jumlah penduduk yang besar keberagaman suku dan agama budaya sosial dan ekonomi adalah potensi dan keistimewaan yang seharusnya memiliki peluang besar untuk mencapai kejayaan.

"Untuk itu pada kesempatan yang baik ini saya mengajak kepada kita semua untuk meningkatkan rasa kecintaan terhadap daerah kita kita tuangkan rasa cinta itu kepada anak-anak kita kepada masyarakat, kita refleksikan cinta tersebut dengan kerja-kerja nyata untuk Kabupaten Deli Serdang dan untuk Provinsi Sumatera Utara," ajaknya.

Selanjutnya Pj bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, rekan-rekan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan seluruh masyarakat yang senantiasa mendampingi, bersinergi mendukung berbagai bentuk kegiatan dan penyelenggaraan pemerintahan serta pembangunan sehingga hasil pembangunan yang ada di kabupaten ini dapat dilakukan secara optimal dan hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. (waty)

SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru